CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 28 Februari 2011

7 Sins mulai merajalela di INDONESIA TERCINTA TANAH AIR KITA

 7 Sins sudah merajalela di Indonesia.Kenapa?

Ayo baca ulasannya yok.:D

7 Sins telah merambat di Indonesia,Sloth yang menjadi sumbernya nih,yang tampak tak berbahaya namun mematikan... orang zaman sekarang kebanyakan menderita dosa yang paling ringan namun paling berbahaya, yakni "MALAS" memang kalo dipikir sama gua,Kalo malas gua?
Gua rugi
Gak ada duit gua
Gak ada kerjaan gua

Ya gak makan saya kalo ketiga itu tidak ada
kenapa musti orang lain yg ribut? bener?
Tapi liat dampak sloth pada masyarakat, di saat orang malas, mereka akan mulai kacau, mereka malas bekerja, malas belajar yang berujung pada kejatuhan pada diri sendiri baik secara Materi maupun moral

Pada sisi kejatuhan pada materi orang tersebut akan terjangkit Virus Greed yang menyebabkan keinginan untuk mendapatkan harta atau kekayaan,Tapi gak ada usahanya sama sekali.Mereka mulai Mencuri, Merampok, Menjambret,dsb,malah di INDONESIA banyak yang melakukan pesugihan, benar? kita semua tau dan kalau si pemalas adalah orang penting, maka dia akan melakukan yang namanya KORUPSI tapi menurut gua,ini sama aja dengan pencurian, bener?Dari pencurian ini (Greed) timbul masalah dengan yg namanya Pride terutama pada pencurian tingkat tinggi ( Tau kan yang saya maksud bro? ) mereka Mempunyai banyak harta, Sombong, Merasa kebal hukum, Merasa dapat menginjak2 orang kecil, hal ini menyebabkan tindakan ke orang kecil, maka timbul WARTH

Mereka yg di injak-injak biasanya memberontak, apa lagi orang kecil itu sendiri terjangkit penyakin Sloth juga ( Sloth memang dasarnya ) karena hal ini sering terjadi kerusuhan, pengrusakan, bahkan perperangan antar ras ( ras pedagang yg biasa di hajar ) apakah hal ini timbul karena SLOTH semata? Oh tidak bisa!

di Indonesia Envy sangat berperan besar, orang2 selalu bertindak anarkis sebab mereka tidak puas dengan kondisi dia sendiri, merasa kenapa dunia tidak adil, padahal...di balik itu mereka sendiri terjangkit penyakit SLOTH dari sisi moral juga sama, orang yg terjangkit SLOTH dan GREED biasanya memiliki Virus WARTH di dalam dirinya, contoh paling nyata di indonesia ya kekerasan dalam rumah tangga... LUST malah lebih parah, di Indonesia merajalela melalui moral dan materi, mulai dari gairah yg gila-gilaan ampe memunculkan para pemerkosa, ampe mereka yg menggadai dirinya demi sesuap nasi,memang bahaya ini LUST, kenapa sich bisa begitu?

haha...SLOTH lagi kan... orang yang malas akan suka bersantai dan berfantasi yg tidak-tidak...Sampai tidak tertahankan dan akhirnya jebol sudah hawa nafsu kita.Kenapa bisa begitu?

Yakni adanya orang yg terbentur LUST dan pihak lain di hajar oleh GREED, yang parah yang di hajar oleh GREED, karena korbannya biasanya anak gadisnya, lazim kan di Indonesia? bayangkan 7 Sins benar2 merasuki Indonesia, bahkan dunia, terutama si penjahat besar!n 7 Sins sudah merasuki Indonesia kita yang tercinta?Oh tidak...

Bagaimana ulasanya?cukup memusingkan bukan?Hahahahha

:D

Sumber:http://www.kotakgame.com/forums/showthread.php?t=6938&page=5

1 komentar:

Fabian mengatakan...

hoh aku merasa bagian darinya setelah membaca ini karna aku melihat semua orang yang bermalas dan aku iri hati pada yah tapi aku belajar dari iri ku untuk terus melangkah dari kelebihan orang lain dan belajar banyak dari orang di atas ku itu saja yang ku sampaikan